Pages

Rabu, 08 Oktober 2014

Dicurigai Akan Tawuran, Ratusan Pelajar Ini Mengaku Hendak Menyekar

Sekitar 163 pelajar SMA diamankan oleh Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014). Sebab, para pelajar ini diduga hendak tawuran dengan sekolah lainnya.
Para pelajar ini datang bersama-sama dengan menumpang bus Patas AC 213. "Mereka dari sekolah yang berbeda di Jakarta Timur. Yaitu sekolah Rahayu Mulya, Dharma Surya, Budi Warman, Tri Sastra, SMK 52, dan Supopindo Cibubur. Mereka dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti," ujar Kapolsek Kebayoran Baru Ajun Komisaris besar Nazly Harahap, Senin (8/9/2014).
Kecurigaan polisi akan niat para tawuran pelajar ini, disangkal oleh salah satu pelajar. "Kami cuma pengen menyekar salah satu teman kami yang meninggal karena tawuran tiga tahun lalu di Ciledug. Tetapi tahu-tahu dihadang di perempatan Gunawarman dekat sekolah kapal (SMK 29)," kata Septian Dwi Cahyo, salah satu alumni dari sekolah Rahayu Mulya.
Seakan "kebal" dengan alasan para pelajar ini, Kanit Binmas Polsek Kebayoran Baru Komisaris Eko Mulyadi mengatakan, pengakuan itu hanyalah modus semata.

Karena itu, para pelajar ini pun dibawa ke Polres Jakarta Selatan dengan menggunakan satu mobil polisi dan dua Metro Mini.
sumber :Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar